content does not necessarily fit with my feelings

Rabu, 07 November 2012

Sante...

Siang ini tidak biasa, aku bukan di kampus, bukan di kamar kos, apalagi di kamar istri orang. Ya aku di rumah sakit. Duduk di taman rumah sakit sambil ngeliat keadaan sekitar dan semilir angin. Ahh.. Andai tiap hari bisa santai begini. Kira-kira kamar rumah sakit ada yg di sewa kan jadi kos-kosan engga ya.

Selain menyejukan badan di sini juga menyejukan jiwa. Kenapa? Ya taulah. Banyak suster dan perawat yang ganteng-ganteng. Eh.. Cantik-cantik maksudnya. Aku enggak homo ya!

Ngomong-ngomong homo, gara-gara temenku bikin tulisan di blognya tentang kejombloan diriku. Eh ada orang homo komentar terus nawarin dirinya. Ngasih nomor hape lagi. Rasanya langit bagai runtuh.. Ahh ini akhir dunia? Ini kiamat di akhir 2012.. Akkkkkk, ternyata mukaku bukan selera para cewek-cewek cantik, melainkan selera para homo. -_-"

Ya.. Lupainlah masalah itu. Kembali menikmati hembusan angin sepoi-sepoi. Rambut terbang kemana-mana. Aku merasa ganteng kalau begini. Pliss deh tok! Iya iya, aku engga ganteng, tapi cantik. Bedak.. Mana bedak..

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Berisi coret-coretan tidak penting bagi kalian yang membacanya. Akan tetapi akan menjadi penting apabila kalian memahaminya

Labels

Followers